Ketika Lowongan Kerja IT Support Rangkap Petugas Kebersihan

, Ketika Lowongan Kerja IT Support Rangkap Petugas Kebersihan

KOMPUTER


Sebuah lowongan pekerjaan IT support  menjadi viral di Twitter karena memuat tugas yang tak biasa. Tidak hanya sekadar punya skill di bidang IT, tapi merangkap lainnya.

Lowongan pekerjaan IT support ini dibagikan ke Twitter oleh @caterku pada 19 Januari 2019. Sejak diunggah postingan ini langsung menarik perhatian dan menjadi viral di Twitter.

Yang bikin geleng kepala, dalam lowongan pekerjaan IT support ini menyebutkan tugas dan tanggung jawab tak hanya urusan hardware dan software.

Karena nantinya juga akan ditugaskan membersihkan toilet, pantry, koridor, tangga, teras, jendela, hingga perawatan seluruh tanaman hias.

Yang bikin lebih kaget lagi, perusahaan mematok pengalaman kerja minimal tiga tahun namun dengan gaji berkisar Rp 3,9 juta hingga Rp 4,5 juta.

Entah karena salah tulis atau memang benar, nantinya jadi IT support merangkap petugas kebersihan. Namun yang pasti netizen dibikin geleng kepala olehnya.

, Ketika Lowongan Kerja IT Support Rangkap Petugas Kebersihan

HRDnya yang ngaco atau usernya yang ngaco nih…” kata @amsalfoje.

Anak IT sekarang harus multi fungsi dan multi talent ya.” komentar @Prilliaaaa.

Min @univ_indonesia @unpad @ipbofficial mulai hari ini tolong kurikulum di jurusan IT tambahin cara bersihin urinoir dan beres2 pantry ya. Terima kasih Salam” ungkap @Ferdylonge.

Mungkin itu IT support nya support dengan doa kali ya..” kata @PapiGalih.

What—ok kalo gini mah mungkin IT Supportnya setara abang2 warnet: benerin kabel/colokan, pasang proyektor, installin program/antivirus, benerin koneksi yg putus2 etc” komentar @nadaliarifa.

 

Sumber : https://www.hitekno.com

Berita KomputerInfo Update

it supportit support jakartajasa it supportlowongan it support

Comments are disabled.

Plugin "Contact Form 7" not installed or activated